Stella Cornelia Mengatakan Bahwa Fendy Chow Tentunya Akan Memberikan Solusi Terbaik

Beritaterkini.bizBeritaterkini, Mantan personel dari idol group JKT48 Stella Cornelia mengungkapkan bahwa, setelah menikah, dirinya dengan artis peran Fendy Chow sering berdiskusi mengenai tawaran pekerjaan yang akan diambil atau tidak.

“Ya, mungkin lebih beda juga kali, ya. Dulu singel, jadi belum ada yang diurusin. Kalau sekarang, ngambil kerjaan, kebanyakan aku diskusi sama suami, boleh enggak ngambil ini, ngambil ini. Untungnya suami aku support terus. Jadi, ya udah, jalani aja,” ucap Stella Cornelia pada saat dijumpai di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (6/8/2017).

Misalnya saja seperti pada saat artis peran serta penyanyi ini menerima tawaran pekerjaan menjadi pengisi suara film animasi anak Knight Kris, dirinya didukung oleh Fendy Chow

“Suami aku ngedukung banget. Fendy kan dari dunia entertainment juga. Jadi, dia support banget,” ungkap Stella Cornelia, yang telah menikah dengan Fendy Chow pada tanggal 23 Juli 2017 di Jakarta.

“Pas aku tunjukin filmnya, dia bilang, ‘Ambil nih filmnya,’ karena memang dia ngelihat kualitasnya baik, bagus banget. Dia support banget. Salah satu alasan aku ngambil keputusan ini ya suami aku,” lanjutnya.

Stella Cornelia sendiri mengatakan bahwa Fendy Chow tidak pernah melarang atau membatasi dirinya dalam berkarier

“Enggak, sih. Fendy enggak pernah ngasih batasan. Dia ngebebasin aku juga,” ucap Stella.

“Cuma kan aku sadar diri. Jadi, lebih ke arah diskusi aja sih, bagusnya gimana, dan dia pasti ngasih solusi yang terbaik juga. Jadi, pasti aku ikuti,” ungkapnya lagi.

( Berita Terkini )